Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2022 : Ada 2 Wakil Indonesia Kick Off Pukul 15.00 WIB

 


Link Live Streaming semifinal Denmark Open 2022 telah diketahui, di mana terdapat dua wakil Indonesia yang akan beraksi pada Sabtu (22/10/2022). Kedua wakil Tanah Air itu adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.


Ya, Indonesia hanya menyisakan wakilnya di sektora ganda putra saja. Marcus/Kevin lolos ke semifinal usai susah payah mengalahkan rekan senegara, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak perempatfinal.


Hal itu dapat dibuktikan dengan skor ketat yang terlihat di pertemuan Marcus/Kevin Kevin vs Leo/Daniel di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark. Tepatnya Marcus/Kevin menang dengan skor 15-21, 22-20, dan 22-20.


Sementara itu, Fajar/Rian justru melaju mulus ke semifinal Denmark Open 2022. Menghadapi pasangan asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Fajar/Rian menang dua gim langsung lewat skor 21-12 dan 21-15.


Dengan hasil tersebut, dua ganda putra Indonesia melaju ke semifinal dan berpotensi adanya all Indonesian final jika Fajar/Rian dan Marcus/Kevin sama-sama menang. Namun, tentunya mewujudkan hal itu tidak mudah.


Marcus/Kevin dihadapkan pasangan pemenang BWF World Championship 2022, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Secara di atas kertas, Minions diunggulkan karena dari 10 pertemuan mereka, Marcus/Kevin menang delapan kali.


Pada pertemuan terakhir di Piala Thomas 2020, Marcus/Kevin keluar sebagai pemenang. Hanya saja, itu hasil dua tahun yang lalu. Aaron/Soh kini sudah berkembang pesat dan patut diwaspadai oleh Minions.


Lalu dari sisi Fajar/Rian, mereka juga akan melawan wakil Malaysia, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Sama seperti Minions, Fajar/Rian juga diunggulkan menang atas lawannya karena unggul head-to-head.


Fajar/Rian tepatnya mampu menang lima kali atas Ong/Teo dari tujuh pertemuan mereka. Lantas, sanggupkan Fajar/Rian dan Marcus/Kevin menciptakan all Indonesia finals di Denmark Open 2022?


Berikut Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2022:

Link Live Steaming

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

Court 1 (Start Pukul 15.00 WIB)

Link 1


Link 2



Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post