LINK Live Streaming Maccabi Haifa vs Juventus pada Liga Champions Malam Ini Kick Off 23.45 WIB



Berikut link nonton live streaming Maccabi Haifa vs Juventus Liga Champions, Selasa, 11 Oktober 2022, tayang jam berapa?

Pertandingan Liga Champions kali ini, akan menjadi babak paling berat bagi kedua tim tersebut, sebab sama-sama memiliki pertahanan yang kuat.


Apalagi Maccabi Haifa pernah menghadapi Juventus di pekan lalu dengan skor telak di menangkan Juventus.


Jelang pertandingan Liga Champions, Juventus tengah mempersiapkan strategi khusus untuk menyerang lawannya, mengingat Maccabi Haifa akan lebih prima saat bermain di pekan keempat ini.


Sebelumnya, Juventus sukses mengalahkan Maccabi Haifa di pekan ketiga Liga Champions, 2022 dengan skor telak 3-1.


Untuk pertandingan laga eksklusif Maccabi Haifa vs Juventus akan dimulai pada Selasa 11 Oktober 2022 di Stadion Sammy Ofer pukul 23.45 WIB.


Stadion Sammy Ofer, juga dikenal sebagai Stadion Kota Haifa, adalah stadion serbaguna berkapasitas 30.780 kursi di Haifa, Israel.


Pembangunan dimulai pada akhir 2009 dan selesai pada 2014. Stadion ini dikembangkan dan dibangun oleh Haifa Economic Corporation, yang dikelola oleh Adv. Gal Peleg.


Prakiraan Line Up atau susunan pemain Maccabi Haifa vs Juventus:


Juventus (3-5-2): Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik. Pelatih: Massimiliano Allegri.


Maccabi Haifa (5-3-2): Cohen; Haziza, Sundgren, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Chery, Lavi, Abu Fani; Pierrot, David. Pelatih: Barak Bakhar.


Link Live Streaming

Liga Champions

 Maccabi Haifa vs Juventus

Pukul 23.45 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post