Link Live Streaming Liga 2 Gresik United vs PSIM Yogyakarta Kick Off Pukul 15.15 WIB

 


PSIM Yogyakarta akan melakoni pertandingan melawan Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2022, Sabtu (1/10/2022) di Stadion Joko Samudro, Jawa Timur.


Pertandingan Gresik United vs PSIM Yogyakarta akan berlangsung pukul 15.15 WIB, dan tayang di live streaming.


Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Baik PSIM Yogyakarta maupun Gresik Untied sedang dalam tren positif lantaran mendapat sama-sama menorehkan kemenangan pada laga pekan lalu.


Meski demikian tim berjuluk Laskar Mataram tak akan mudah melawan Gresik United yang akan tampil di hadapan suporternya sendiri.


Terlebih saat ini sejumlah penggawanya absen lantaran masih mengalami cedera.


Adapun beberapa pemain lainnya seperti Yudha Alkanza, dan Obet Chori, baru saja pulih dari cedera yang memaksanya absen dalam laga melawan Persela Lamongan pada pertandingan pekan sebelumnya.


Dengan kondisi pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto juga memaparkan tidak banyak waktu bagi para pemainnya untuk mempersiapkan diri.


“Kita tidak punya banyak waktu untuk persiapan, setelah lawan Lamongan kita hanya punya waktu recovery satu kali setelah itu kita melakukan perjalanan ke Gresik. Secara persiapan kita memang belum optimal, selain itu juga beberapa pemain kita dalam kondisi yang belum 100 persen, tapi apapun itu kita siap untuk bermain,” kata Erwan.


Di tengah kekurangan itu, Erwan meyakini anak asuhnya yang turun dalam laga besok bakal memberikan penampilan yang maksimal supaya pulang tidak dengan tangan hampa.


"Target kita dapat poin di Gresik. Perlu kita ingat, waktu lawan Persela tidak penuh, ada pemain yang cedera, tapi saya percaya dengan pemain yang ada, bahwa mereka bisa menjalankan instruksi dari kita dan mereka siap dimainkan," jelas Erwan.


Prediksi Susunan Pemain


Gresik United

Muhammad Ulul Arham; Gardhika Arya Putra, Heri Setiawan, Muhammad Akbar Arjunsyah, Divid Alviandi; I Gede Sukadana, Iftiqar Rizal; Dicky Kurniawan, Jepri Kurniawan, Muhammad Rafli Mursalim; Imam Witoyo.


PSIM Yogyakarta

Sendri, Aditya Putra Dewa, Syarif, Obet, Ricky Ohorella, Izmy Yaman Hatuwe, Baasith, Yudha Alkanza, Sugiyanto, Andre Agustiar dan Gonzalez.


Link Live Streaming

Liga 2

 Gresik United vs PSIM Yogyakarta

Pukul 15.15 WIB 


Link 1


Link 2


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post