LINK LIVE STREAMING KUALIFIKASI AFC U17 ASIAN CUP INDONESIA VS UEA



Saat duka tengah menerpa sepak bola Indonesia lewat Tragedi Kanjuruhan, pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 tetap berjalan. Timnas Indonesia U-17 akan menjalani laga kedua dalam turnamen kualifikasi tersebut, Rabu (5/10/2022).

Lawan kedua yang harus dihadapi oleh Timnas Indonesia U-17 adalah UEA, tim yang berasal dari Asia. Dalam Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini, mereka sudah bermain satu kali, yaitu menghadapi GUAM pada Sabtu (1/10/2022).

Dalam pertandingan pertamanya itu, UEA menang telak 9-0 dari Guam. Laga tersebut berlangsung di Stadion Pakansari pada 1 Oktober 2022.

Sementara Timnas Indonesia U-17 yang sudah menjalani laga pertama melawan Guam menang telak dengan skor 14-0.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, menyatakan kondisi para pemainnya sangat bagus. Mereka ada dalam fokus yang sangat bagus untuk menghadapi UEA.

"Kondisi semua pemain bagus, mereka semua siap. Untuk persiapan, seperti biasa kami melakukan fokus kepada sisi taktik," jelasnya.

Bima kemudian bicara mengenai kekuatan UEA. Bima merasa tim tersebut sangat bagus dengan mengalahkan guam dengan skor yang sangat telak 9-0..

"Sudah melihat UEA melawan Guam, mereka tim bagus, solid. Cara bertahannya sabar. Ini pekerjaan rumah buat kami agar bekerja keras lagi demi memenangkan pertandingan," jelas sang pelatih.

Berikut Link Live Streaming Kualifikasi AFC U17 Asian CUP Indonesia vs UEA :


Link Live Streaming

Kualifikasi AFC 17 ASIAN CUP

 INDONESIA VS UEA

Pukul 20.00 WIB 


Link 1

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post