PENGUMUMAN UJI PUBLIK - PENDATAAN TENAGA NON ASN-BKD JATIM


Menindaklanjuti Siaran Pers Badan Kepegawaian Negara Tanggal 30 Agustus 2022 Nomor: 018/RILIS/BKN/VIII/2022 bahwa pada tahap prafinalisasi yang berlangsung tanggal 30 September 2022, masing-masing instansi mengumumkan daftar Tenaga non-ASN yang masuk dalam pendataan awal (uji publik) melalui kanal informasi instansi dari pengumuman pendataan awal instansi, bagi tenaga non-ASN yang memenuhi kategori pendataan namun belum terdata atau belum memenuhi kelengkapan dapat mengusulkan, mengkonfirmasi, melengkapi data dan riwayat masa kerja. Bersama ini disampaikan informasi sebagai berikut: 

1. Data Tenaga Non-ASN yang disampaikan sebagaimana terlampir adalah benar merupakan Tenaga Non-ASN yang pada saat ini masih bekerja sampai kegiatan pendataan Tenaga Non-ASN ini dilaksanakan, dan telah sesuai dengan ketentuan sebagaimana diatur dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1511/M.SM.01.00/2022 tanggal 22 Juli 2022;

2. Sebagaimana disampaikan pada Siaran Pers BKN tanggal 30 Agustus 2022 Nomor: 018/RILIS/BKN/VIII/2022 disebutkan bagi tenaga non-ASN yang memenuhi kategori pendataan namun belum terdata atau belum memenuhi kelengkapan dapat mengusulkan, mengkonfirmasi, melengkapi data dan riwayat masa kerja.

3. Seluruh Tenaga Non ASN di Pemerintah Provinsi Jawa Timur termasuk eks Tenaga Honorer Kategori II (eks THK-2) pelimpahan dari Pemerintah Kabupaten/Kota yang saat ini bekerja di SMA/SMK/PKLK di Provinsi Jawa Timur dapat mengkonfirmasi data pendataan Tenaga Non ASN paling lambat tanggal 14 Oktober 2022 melalui Pengelola Kepegawaian Instansi masing-masing untuk selanjutnya diteruskan ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur.


DOWNLOAD PENGUMUMAN UJI PUBLIK - PENDATAAN TENAGA NON ASN 


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post