Link Live Streaming Persita Tangerang vs Madura United Kick Off Hari Ini Pukul 18.15 WIB


BRI Liga 1 2022/2023 telah memasuki pekan ke-8. Pada pekan ke-8 ini akan mempertemukan tim Persita Tangerang vs Madura United.


Pertandingan Persita Tangerang vs Madura United akan digelar di Stadion Indomilk arena, Tangerang. Hari Jum'at 2 September 2022 dan kik off pukul18.00 WIB.


pertandingan ini akn disiarkan langsung melalui live streaming, dan untuk link streamingnya akan kami berikan di akhir artikel ini.


Pada pertandingan sebelumnya, Persita berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 3-2 dalam laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2022/2023. Sehingga membuat  Persita Tangerang berada si posisi ke-5 sementara dengan mengoleksi 15 poin.


Sedangkan tim tamu Madura United berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 dengan mengoleksi 16 poin. Yang mana Pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Persikabo 1973.


Poin sempurna yang diraih Madura United itu menjadi modal berharga untuk tampil  menghadapi Persita Tangerang.


Prediksi susunan pemain Persita Tangerang vs Madura United


Persita Tangerang (4-4-2)

Pemain: Rizky Darmawan; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Charisma Fathoni, Irvan Febrianto; Elisa Basna, Nelson Alom, Bae Shin-young, Fahreza Sudin; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal


Madura United (4-3-3)

Pemain: Rendy Oscario; Reva Adi Utama, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Dodi Alexvan Djin; Ricki Ariansyah, Slamet Nurcahyono, Hugo Gomes; Malik Risaldi, Alberto Goncalves, Bayu Gatra.


Live Streaming

BRI Liga 1 

Persita Tangerang vs Madura United

Pukul 18.15 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post