Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Red Bull Salzburg Kick Off Pukul 02.00 WIB

 


Chelsea menghadapi Red Bull Salzburg di Grup E Liga Champions pada hari Kamis, 15 September 2022 dinihari.


Chelsea ingin memenangkan pertandingan pertama Graham Potter yang menggantikan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.


Disisi lain, RB Salzburg mencatat hasil imbang 1-1 melawan AC Milan pekan lalu.


Ini adalah minggu yang penuh gejolak bagi Chelsea, memecat Thomas Tuchel setelah kekalahan 1-0 mereka dari Dinamo Zagreb, menggantikannya dengan mantan manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter kurang lebih dari 24 jam kemudian.


Thomas Tuchel yang memenangkan Liga Champions di musim pertamanya sebagai pelatih sebelum kalah adu penalti dari Liverpool di dua final piala domestik musim lalu.


Ia akan selamanya dikenang oleh fans Chelsea, tetapi pemilik baru Todd Boehly tampaknya merasakan performa tim yang gagap di bagian awal dari musim ini sebagai tanda dari ‘virus’ yang mungkin terbukti sulit diatasi Tuchel.


Setelah menghabiskan sekitar £250 juta untuk beberapa pemain baru selama jendela transfer musim panas pertamanya di klub, Boehly tidak kekurangan ambisi.


Kini dia berharap Potter dapat melakukan keajaibannya pada sekelompok pemain berbakat.


Pelatih berusia 47 tahun itu memperoleh 13 poin dalam enam pertandingan Brighton musim ini, setelah membawa Seagulls mencapai finis papan atas tertinggi mereka dengan finis di urutan kesembilan musim lalu.


Namun, kunjungan dari RB Salzburg akan menjadi pertandingan Liga Champions pertama Potter.


Dengan laporan yang menunjukkan Boehly mencoba membujuk Tuchel untuk beralih ke formasi 4-3-3, akan menarik untuk melihat apakah pelatih asal Inggris itu mampu berbuat banyak.


Salah satu aspek yang bisa menguntungkannya adalah bahwa Chelsea dan Brighton memiliki satu kelemahan yang dirasakan yakni kurangnya seorang mesin gol.


RB Salzburg bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions untuk musim keempat berturut-turut, setelah mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya musim lalu.


Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan domestik mereka sejauh ini, dan memulai Liga Champions dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan juara Italia, AC Milan pekan lalu.


Jaissle menyukai timnya bermain dengan intensitas tinggi dan itulah yang mereka capai di sebagian besar pertandingan, dengan Noah Okafor membalas tekanan timnya dengan gol pembuka pada menit ke-28.


Namun, Salzburg kehabisan tenaga menjelang akhir setiap babak.


Hasilnya, Alexis Saelemaekers mengejar tuan rumah dengan penyelesaian tenang dari jarak 10 yard lima menit sebelum turun minum.


Pada akhirnya, hasil imbang mungkin adalah hasil yang paling adil, dan itu adalah salah satu yang diharapkan juara Austria di Stamford Bridge.


Prediksi Susunan Pemain Chelsea:


Mendy; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Gunung, Havertz, Sterling


Prediksi Susunan Pemain Red Bull Salzburg:


Kohn; Dedic, Pavlovic, Ulmer, Bernardo; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; kami; Sesko, Okafor.


Link Live Streaming

Liga Champions 

Chelsea vs Red Bull Salzburg

Pukul 02.00 WIB 


Link 1


Link 2



Link 3

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post