Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Juventus Kick Off Dini Hari Pukul 02.00 WIB

 


Laga PSG vs Juventus dalam matchday 1 Liga Champions 2022-2023 akan digelar di Parc des Princes, Perancis pada Rabu, 7 September 2022 pukul 02.00 WIB.


Tonton laga super big match PSG vs Juventus di Liga Champions 2022-23 dapat diakses via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.


PSG tercatat mengemas dua kali hasil seri dan enam kali menderita kekalahan dalam delapan pertemuan terakhir menghadapi Juventus.


Meski tak pernah menang menghadapi Si Nyonya Tua, Les Parisiens sempat merasakan bermain di final Liga Champions musim 2019-2020 melawan Bayern Munchen.


Namun, keberhasilan mereka di partai final tak berujung dengan gelar juara yang justru disabet oleh FC Hollywood.


Kehadiran Lionel Messi diyakini akan membuat ketajaman PSG meningkat dalam menghadapi laga perdana mereka di ajang Liga Champions 2022-2023.


Jelang pertandingan pertama grup H Liga Champions kontra tuan rumah PSG, para penggawa Juventus akan bertemu kembali dengan Les Parisiens yang berbeda.


Menariknya, kedua raksasa Eropa ini baik Juventus maupun PSG belum pernah saling berhadapan sejak Bianconeri menang secara agregat 9-2 di Piala Super Eropa tahun 1996.


Banyak yang telah berubah sejak saat itu, dominasi PSG melesat cepat sejak diambil alih Qatar Sports Investments pada 2011, membantu les parisiens membeli pemain superstar seperti Kylian Mbappe, Neymar hingga Lionel Messi.


Namun, peluang mengangkat gelar Liga Champions pertama kalinya seolah-olah menghindari PSG, dengan kekalahan 1-0 dari Bayern Munchen pada final edisi 2020.


Christophe Galtier menggantikan coach Mauricio Pochettino musim ini, dan mantan pelatih Lille ini telah membuat PSG menjadi tim yang lebih seimbang sejak beralih formasi 3-5-2.


Bersama pelatih anyar Galtier, PSG mengemas 5 kemenangan dan sekali hasil imbang, membuat Les Parisiens naik ke puncak klasemen Liga Prancis.


Sementara itu, Juventus telah memenangkan Liga Champions dua kali, meskipun bianconeri dianggap sebagai penghuni nomer 2 abadi setelah kalah di tujuh partai final.


Sejak kalah di final dari Barcelona tahun 2015 dan Real Madrid pada 2017, tim yang bermarkas di Turin ini belum pernah lolos ke perempat final Liga Champions musim berikutnya.


Saksikan matchday 1 Liga Champions antara tuan rumah PSG vs Juventus dapat diakses melalui link live streaming dibawah ini.


Link Live Streaming

Liga Champions 

PSG vs Juventus

Pukul 02.00 WIB 


Link 1


Link 2



Link 3

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post