Link Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb Kick Off Pukul 02.00 WIB

 


Duel AC Milan vs Dinamo Zagreb di Grup E Liga Champions akan berlangsung pada Kamis, (15/9/2022) pukul 00.45 WIB di stadion San Siro.


Charles De Ketelaere melanjutkan adaptasinya yang baik dengan skema taktis AC Milan jelang lanjutan pertandingan di grup E Liga Champions 2022/2023.


Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bisa memberinya peran baru di pertandingan mendatang baik di Liga Champions dan Liga Italia Serie A 2022/2023.


Melawan Sampdoria, Charles De Ketelaere tentunya sempat berpikir bahwa dia memiliki gol pertamanya musim ini.


Namun gol itu dianulir wasit setelah tinjauan yang menentukan bahwa Olivier Giroud berada dalam posisi offside dalam prosesnya.


Dilansir dari Sempremilan, Senin, (12/9/2022), meski go itu dianulir wasit, namun hal itu menunjukkan bahwa dia bisa menemukan dirinya bermain lebih dekat ke gawang lawan.


Ante Rebic sedang berjuang dengan masalah punggung, Divock Origi melewatkan pertandingan karena masalah otot, dan Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali sebelum 2023.


Di Genoa, Stefano Pioli telah mempelajari formasi dua penyerang dan tidak sulit untuk berhipotesis tipe ini solusi juga di masa depan, mungkin dimulai dari pertandingan melawan Napoli.


Melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions, Rafael Leao akan memulai dari posisi awal, dan kemudian beristirahat di pertandingan berikutnya di San Siro melawan Napoli karena skorsingnya.


Saat itu Origi bisa bergabung dengan Giroud, atau Pioli bisa memajukan De Ketelaere ke posisi second striker.


Pilihan jenis ini tidak akan begitu revolusioner, karena ia akan mempertahankan pengaturan taktis yang sama.


Namun membiarkan pemain Belgia itu tergelincir dari garis depan untuk menyerang. Ini juga merupakan peran yang dilakukan Charles De Ketelaere secara ekstensif di Club Brugge.


AC Milan tidak akan diperkuat Rafael Leao pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke 7.


Stefano Pioli mengungkapkan mengapa dia harus khawatir tentang kartu merah Rafael Leao dalam kemenangan atas Sampdoria 1-2.


Kemenangan Rossoneri atas Sampdoria pekan ke 6 Liga Italia harus dibayar mahal setelah Rafael Leao mendapatkan kartu merah.


Pertandingan yang kacau di Marassi, karena Junior Messias telah menempatkan Rossoneri di depan dan Charles De Ketelaere memiliki gol yang dianulir karena posisi offside Giroud.


Rafael Leao menerima kartu kuning kedua karena menendang Alex Ferrari di kepala dengan tendangan overhead dan Filip Djuricic membuat Sampdoria kembali menyamakan kedudukan.


Tetapi Giroud tetap tenang untuk mengonversi penalti untuk pelanggaran penanganan Gonzalo Villar.


Sang juara bertahan bertahan di bawah tekanan dan berterima kasih kepada Mike Maignan atas penyelamatan ganda untuk membawa pulang kemenangan.


“Kami memainkan babak pertama yang bagus dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi ini adalah kemenangan yang diraih dengan susah payah," kata Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.


AC Milan harus bermain dengan 10 pemain dan para pemain bekerja keras pada setiap bola.


"Sampdoria sudah menahan Juventus dan Lazio di sini, jadi itu tidak mudah,” lanjutnya.


Pioli sangat kesal dengan kartu kuning pertama karena memukul lengan Bartosz Bereszynski. Kartu kuning kedua untuk permainan berbahaya yakni tendangan overhead pada Ferrari.


“Terlepas dari pelanggaran Leao, saya pikir setiap kali seorang striker mempertahankan bola dan bek jatuh, maka dia mendapat kartu kuning. Ini mengecewakan, saya telah mengatakan kepadanya untuk berhati-hati dengan kuning, tetapi dia ingin mencoba langkah ini. Sudahlah, orang lain akan bermain," beber Pioli.


Leao diskors melawan Napoli, sementara Victor Osimhen cedera untuk Partenopei.


“Kedua tim banyak kehilangan, tapi kami kehilangan Leao dan Ante Rebic, jadi kedua pemain yang menutupi peran itu," ujarnya.


Pihaknya tahu ada pertandingan besar Liga Champions yang akan datang, jadi kami akan fokus dulu, lalu lihat apa yang harus dilakukan melawan Napoli.


“Rafa menjadi sosok yang menentukan dalam gerakan menyerang kami, tetapi kami memiliki alternatif lain dan akan menyelesaikan sesuatu dengan karakteristik yang berbeda," tegas Pioli.


Pioli juga mengungkapkan sedikit informasi di balik layar dari pemanasan jelang laga di Sampdoria.


Link Live Streaming

Liga Champions 

AC Milan vs Dinamo Zagreb

Pukul 02.00 WIB 


Link 1


Link 2



Link 3


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post