Link Live Streaming Barito Putera Vs Arema FC Kick Off Pukul 20.00 WIB


Pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 akan ditutup dengan laga Barito Putera melawan Arema FC, Minggu (4/9/2022).


Pertandingan Barito Putera vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman, Banjar, mulai pukul 20.00 WIB.



Meski tampil di kandang sendiri, tim berjuluk Laskar Antasari itu diprediksi kerepotan menjamu Singo Edan, julukan Arema FC.


Sejauh ini, Barito Putera cukup sulit mengalahkan lawannya itu, bahkan dalam beberapa pertemuan terakhir selalu kalah.


Kemenangan terakhir Laskar Antasari atas Arema FC terjadi pada 25 Maret 2021 di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.


Pada Liga 1, kemenangan atas tim Singo Edan diraih pada akhir tahun 2019, kala itu unggul 3-0 di kandang sendiri yang bisa jadi motivasi.


Sekalipun situasi Barito Putera saat ini sedang sulit, Bayu Pradana dan kolega tentu tak ingin membuang peluang meraih poin di rumah.


Laskar Antasari hendak mencari kebangkitan meski tanpa pelatih kepala, setelah menelan lima kekalahan dan membukukan satu kemenangan sejauh ini.


Satu-satunya hasil positif diraih saat menjamu Borneo FC, yang ingin kembali diulang ketika kedatangan Singo Edan nanti.


Arema FC pun baru saja merasakan kekalahan di laga terakhirnya atau pekan ketujuh Liga 1 2022-2023, saat menjamu Persija Jakarta.


Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menyebut pemainnya dalam kondisi bagus dan menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi Barito Putera.


Juru Taktik asal Portugal itu mengingatkan timnya agar tak meremehkan Barito Putera yang masih sulit keluar dari zona degradasi.


Motivasi lawan untuk keluar dari zona degradasi bisa menjadi ancaman serius untuk Singo Edan, jadi diminta harus siap mengadapi segala situasi yang mungkin terjadi.


"Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha meraih hasil maksimal," kata Eduardo Almeida, dari laman resmi LIB.


"Kami tahu Barito saat ini ada di papan bawah, posisi mereka sedang sulit. Tapi mereka pasti sedang berusaha keluar dari zona degradasi dan mereka ingin menang di kandang sendiri."


"Kami harus siap kalau laga nanti jadi laga yang sulit untuk kami. Kami harus siap seperti menjalani pertandingan-pertandingan sebelumnya," Eduardo Almeida memungkasi.


Perkiraan Susunan Pemain Utama:


Barito Putera (4-2-3-1): Nor Halid; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves,

Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal; Buyung Ismu Lessy, Michael Ott, Rizky

Pora; Afdal Yusra;

Pelatih: Yunan Helmi


Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Achmad Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Ahmat

Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Abel

Camara, Ilham Udin Armayn;

Pelatih: Eduardo Almeida


Live Streaming

BRI Liga 1 

Barito Putera Vs Arema FC

Pukul 20.00 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post