Link Live Streaming Super Big Match Arema FC vs Persija Jakarta Hari Ini Pukul 20.30 WIB


Arema FC dan Persija Jakarta akan berlaga di Stadion Kanjuruhan, serta bisa disaksikan melalui streaming online.

Stadion Kanjuruhan merupakan sebuah stadion sepak bola yang terletak di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.


Pertandingan kali ini, kedua tim tengah mempersiapkan latihan ketat agar bisa mencetak skor terbanyak untuk menempati posisi keempat klasemen pekan ini.


Persija mengawali musim kali ini dengan performa yang kurang baik. Sebab, pemain bergiliran tidak bisa tampil karena terpaan cedera dan sakit.


Kendati demikian, komposisi pemain terbaik tak bisa diturunkan pada laga awal Liga 1 2022-2023.


Namun, saat ini kondisi mulai membaik, meskipun masih ada beberapa pemain dalam proses pemulihan cedera, stok pilihan pemain sudah mulai ideal.


Kondisi ini yang menjadi peluang bagi Persija untuk menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 28/8/2022 mulai pukul 20.30 WIB.


“Saat ini yang ingin kami dahulukan adalah membawa tim ini konsisten dalam setiap pertandingan yang kami jalani. Saat ini jelas kami masih butuh waktu untuk semakin baik. Tapi memang kami baru saja mendapatkan dua kemenangan dalam pekan ini dan itu bagus,” ucap pelatih Persija, Thomas Doll, seperti dikutip dari laman persija.id pada 28 Agustus 2022.


Seperti diketahui, tontonan olahraga menjadi program televisi yang paling banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, terutama olahraga sepakbola.


Live Streaming

BRI Liga 1 

Arema FC vs Persija Jakarta

Pukul 20.30 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post