Link Live Streaming Persis Solo Vs Madura United Hari Ini Pukul 20.00 WIB

 


Tantangan tidak mudah dihadapi Caretaker Rasiman setelah ditunjuk menggantikan Jacksen F Tiago sebagai Pelatih Kepala Persis Solo.

Pada awal menukangi Laskar Samber Nyawa, Rasiman akan menghadapi laga berat melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/08) pukul 20.00 WIB.

Madura United saat ini tengah berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin hasil 4 kali menang dan sekali imbang.

Laskar Sape Kerrap sejauh ini juga menjadi tim tersubur dengan koleksi 15 gol dan baru kemasukan 3 gol.

Cartaker Rasiman mengakui bahwa Madura United adalah tim yang perlu diwaspadai.

"Perlu juga persiapan yang detail untuk menghadapi mereka," katanya saat konferensi pers di Stadion Manahan, Senin (22/8).

Pelatih Madura United Fabio Lefundes memastikan tidak ada pemain andalannya yang absen akibat akumulasi kartu kuning maupun cedera.


"Semua pemain kami bisa ikut dan bisa pilih banyak pemain yang siap diturunkan," katanya, Senin (22/8) sore.


Fabio menyebut kondisi itu adalah sebuah keuntungan setelah menjalani 5 laga dengan hasil 4 kali menang dan 1 hasil seri.


"Ini keuntungan bagi kami, meski sudah lima laga tidak ada yang absen," katanya.


Yuk, bagi kalian pecinta sepak bola tanah air yang tak bisa hadir di Stadion Manahan Solo, pertandingan Persis Solo vs Madura United bisa disaksikan melalui live streaming pada pukul 20.00 WIB.


Live Streaming

BRI Liga 1 

Persis Solo Vs Madura United

Pukul 20.00 WIB 


Link 1


Link 2




Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post