Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persita Tangerang Hari Ini Pukul 20.00 WIB

 


Persija Jakarta Vs Persita Tangerang tersaji dalam laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di sini.


Laga Persija Vs Persita akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam WIB, dengan waktu kick-off pukul 20.00 WIB.


Persija Jakarta menjamu Persita dengan modal menekuk RANS Nusantara tiga gol tanpa balas pada pekan sebelumnya, Sabtu (20/8). Tiga gol skuad besutan Thomas Doll dicetak oleh Hanno Behrens (14) dan Abdulla Yusuf Helal (37, 40).


Berkat kemenangan tersebut, Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara dengan koleksi 8 poin dari lima laga terakhirnya dengan meraih dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.


Menghadapi Persita Tangerang, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa skuadnya tidak memiliki persiapan yang begitu matang. Tapi Andritany Cs dikabarkan sedang dalam kondisi baik dan penuh percaya diri.


"Kami tidak bisa melakukan banyak latihan karena kami hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan Rans pekan lalu (20/8). Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan besok (hari ini)," ucap Thomas yang dikutip dari situs Liga 1, Rabu (24/8/2022).


"Setelah kemenangan 3-0 (vs Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain," tambahnya.


Walaupun diselimuti dengan kepercayaan diri tinggi, ia berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap tampil maksimal dan tidak meremehkan skuad 'Pendekar Cisadane'.


"Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik," ujarnya.


Sementara itu, Persita Tangerang juga datang dengan modal percaya diri saat menghadapi Persija Jakarta. Pada pekan sebelumnya, skuad Alfredo Vera berhasil meraih kemenangan ke-4 musim ini setelah mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 5-3, Sabtu (20/8).


Lima gol 'Pendekar Cisadane' dicetak oleh Wildan Ramdhani (18), Ezequiel Vidal (28, 45), Bae Sin-yeong (59), dan gol bunuh diri Syahrul Lasinari (68). Sementara itu, tiga gol Persikabo dicetak oleh Gustavo Tocantins (30, 74) dan Dimas Drajad (54).


Kini, Persita Tangerang menempati posisi ke-4 dalam klasemen Liga 1 dengan koleksi 12 poin dari lima laga terakhirnya, menyusul torehan 4 kali menang dan sekali imbang.


Selain itu, mereka termasuk salah satu tim yang berhasil mencetak minimal 10 gol bersama 4 tim lainnya yakni Borneo FC (15 gol), Madura United (15 gol), Bali United (10 gol), dan Persikabo 1973 (10 gol).


Jelang laga kontra Persija Jakarta, Alfredo Vera selaku pelatih Persita Tangerang mengatakan bahwa timnya akan mencoba bermain reaktif. Ia mengklaim bahwa para pemainnya siap beradaptasi dengan gaya permainan 'Macan Kemayoran' untuk bisa mencuri tiga poin.


"Mungkin saya sudah tau sedikit permainan mereka seperti apa, kita bisa fleksibel untuk ubah formasi. Kita akan melihat bagaimana di pertandingan, jika kita bisa menang kita akan berusaha menang dan tapi kita juga harus kerja keras," ucap Alfredo Vera, yang dikutip dari situs resmi Persita Tangerang, Rabu (24/8/2022).


"Ya kita akan antisipasi semuanya. Kita akan lihat semuanya di lapangan. Nanti di lapangan yang mengambil keputusan adalah pemain. Tidak semua pertandingan mudah di Indonesia. Tapi kita siap dan serius untuk pertandingan besok," tambahnya.


Bercermin pada hasil dua pertemuan kedua tim musim lalu di kompetisi Liga 1, Persija Jakarta dapat diunggulkan dengan bisa meraih kemenangan di paruh kedua pada bulan Januari dengan skor 2-1. Pada pertemuan pertama, kedua tim harus puas dengan bermain imbang 1-1.


Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain, dan informasi link live streaming Persija Jakarta Vs Persita Tangerang di halaman selanjutnya.


Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persita Tangerang


Live Streaming

BRI Liga 1 

Persija Jakarta Vs Persita Tangerang

Pukul 20.00 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post