Link Live Streaming Man City vs Bournemouth Liga Inggris Hari Ini Pukul 21.00 WIB

 


Liga Inggris – Lanjutan pekan kedua Premier League musim 2022/2023 akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim yang sedang on fire, Manchester City melawan Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (13/8) malam WIB.


Pada laga pembuka Liga Inggris akhir pekan kemarin, baik Manchester City maupun Bournemouth sama-sama baru meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya masing-masing. Manchester City yang bertandang ke markas West Ham United berhasil membawa pulang kemenangan 2-0.


Sementara Bournemouth yang menjamu Aston Villa sukses mengantongi poin penuh usai menang dengan skor identik, 2-0. Khusus untuk Manchester City yang berstatus juara bertahan, bisa dibilang saat ini sedang dalam performa yang cukup bagus.


The Citizens menyongsong musim baru ini dengan hanya sekali merasakan kalah dari empat laga terakhir yang dimainkan, termasuk di laga-laga pramusim. Sebelum melibas West Ham United di ajang Liga Inggris, City juga menaklukkan Bayern Munich 1-0, dan menang 2-1 atas Club America di ajang tur pramusim.


Tren positif tersebut berdampak pada posisi mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan menempati posisi ke-4, hanya kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur, Arsenal dan Bournemouth yang sudah mengemas tiga poin hasil dari kemenangan di laga pekan pertama.


Di sisi lain, Bournemouth yang berstatus tim promosi dari divisi Championship juga sedang dalam performa yang mirip-mirip dengan Man City. Dari delapan laga kompetitif yang dimainkan sedari musim kemarin, pasukan Scott Parker belum pernah merasakan kalah dengan mengemas lima kemenangan dan tiga hasil imbang.


Hebatnya lagi, Bournemouth mampu mencetak hingga 14 gol dengan membukukan tujuh clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Termasuk saat menumbangkan Aston Villa di pekan perdana Liga Inggris akhir pekan kemarin.


Namun jika merujuk pada head to head kedua tim, Bournemouth bisa dibilang memiliki rekor yang sangat buruk. Dalam 12 pertemuan di Premier League, The Cherries hanya bisa sekali menang dengan 11 laga lainnya kalah.


Bahkan dalam enam lawatan terakhirnya ke Etihad, Bournemouth harus melihat gawangnya dibobol sebanyak 20 gol, dengan hanya bisa membalas empat gol. Secara keseluruhan baik tandang maupun kandang, Man City masih sangat layak diunggulkan menang pada laga kali ini. Apalagi, Pep Guardiola juga selalu menang melawan Bournemouth sepanjang kariernya. (IRM)


Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Jack Grealish, Erling Haaland, Phil Foden

Manajer: Pep Guardiola.


Bournemouth (3-4-2-1): Mark Travers; Jefferson Lerma, Chris Mepham, Llyod Kelly; Adam Smith, Lewis Cook, Philip Billing, Jordan Zemura; Marcus Tavernier, Dominic Solanke; Kieffer Moore

Manajer: Scott Parker


Live Streaming

Liga Inggris

Man City vs Bournemouth 

Pukul 21.00 WIB 


Link 1


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post