Link Live Streaming Liverpool Vs Bournemouth, Kickoff 21.00 WIB

 


Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan pertandingan Liverpool vs Bournemouth. Link live streaming Liverpool vs Bournemouth akan tersedia di akhir artikel. 


Duel Liverpool vs Liverpool merupakan laga pekan keempat kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Anfield pada Sabtu (27/8/2022) mulai pukul 21.00 WIB. Liverpool malam ini bertekad untuk mengakhiri tren buruk tidak pernah menang dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris. Terkini, Liverpool takluk 1-2 dari rival abadi mereka, Manchester United, pada laga pekan ketiga Liga Inggris, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.


Kekalahan dari Man United membuat Liverpool kini tertahan di peringkat ke-16 atau dua tingkat di atas zona degradasi klasemen Liga Inggri dengan koleksi dua poin. 


Terkait kondisi skuad, Liverpool masih akan tampil pincang tanpa enam pemain senior seperti ketika menghadapi Man United. Pemain Liverpool yang sudah dipastikan akan absen malam ini adalah Joel Matip, Ibrahima Konate, Naby Keita, Diogo Jota, Thiago Alcantara, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Darwin Nunez (skorsing kartu merah). 


Meski akan tampil pincang, Liverpool tetap diunggulkan pada laga malam ini bukan hanya karena status tuan rumah melainkan juga head to head kontra Bornemouth. Dalam enam pertemuan terakhir melawan Bornemouth, Liverpool selalu berhasil meraih kemenangan dengan total agregat sangat mencolok 19-1.


Liverpool semakin diunggulkan karena mereka tidak pernah kalah ketika menjamu Bornemouth di Stadion Anfield di semua kompetisi.


Dikutip dari BBC Sport, rapor Liverpool ketika menghadapi Bornemouth di Stadion Anfield adalah enam kali menang dan sekali imbang.


Liverpool wajib memaksimalkan potensi winger asal Mesir, Mohamed Salah, jika ingin mengalahkan Bournemouth malam ini.


Sebab, Mo Salah memiliki rekor apik ketika menghadapi Bournemouth.


Dari total enam laga Premier League melawan Bornemouth, Mo Salah yang kini berusia 30 tahun sudah mencetak delapan gol.


Mo Salah dipastikan akan sangat termotivasi malam ini mengingat dirinya hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi top skor sepanjang masa Liverpool di Premier League.


Hingga saat ini, Mo Salah tercatat sudah mencetak 120 gol gol bersama Liverpool dari total 183 penampilan di Liga Inggris. Koleksi gol Mo Salah identik dengan milik legenda sekaligus mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. 


Pertandingan Liverpool vs Bornemouth malam ini bisa disaksikan lewat layanan streaming berbayar Vidio mulai pukul 21.00 WIB. 


Berikut adalah link live streaming Liverpool vs Bournemouth


Live Streaming

Liga Inggris

Liverpool Vs Bournemouth 

Pukul 21.00 WIB 


Link 1


Link 2



Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post