Link Live Streaming Liga 1: PSM Makassar Vs Persija Jakarta

 


Ada big match PSM Makassar Vs Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) sore WIB, mulai pukul 16.00 WIB.


PSM Makassar bertekad melanjutkan tren positif dari dua laga sebelumnya saat menjamu Persija Jakarta. Pada laga terakhirnya, skuad Pasukan Ramang berhasil meraih kemenangan dari Bali United dengan skor 2-0. Dua gol PSM itu dicetak oleh Everton (28) dan Yakob Sayuri (90).


Dalam laga kontra Bali United, PSM tampil cukup efektif tanpa mengandalkan penguasaan bola. Namun, skuad besutan Bernardo Tavares dapat melesatkan 12 tembakan dengan 6 mengarah ke gawang. Hal itu yang membuat Wiljan Pluim Cs memiliki akurasi tembakan di angka 62 persen.


Menghadapi Persija Jakarta, PSM Makassar optimistis bisa meraih kemenangan dari Persija Jakarta untuk pertama kalinya di liga sejak Liga 1 musim 2017. Kala itu, skuad Pasukan Ramang menang tipis 1-0 di Stadion Mattoanging, Makassar.


"Membuat sejarah baru dengan mengalahkan Persija itu akan menjadi sejarah baru. Itu pekerjaan yang berat dan semoga kami mampu memberikan yang terbaik," ucap Bernardo yang dikutip dari detikSulsel, Kamis (4/8/2022).


"Kami berharap dengan dukungan seluruh suporter yang akan mengisi stadion besok, kita akan membuat sejarah baru," tambahnya.


Di sisi sang tamu, Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar dengan modal kemenangan kontra Persis Solo dalam laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2022/2023. Skuad Macan Kemayoran berhasil menang dengan skor tipis 2-1 saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari Minggu (31/7) sore.


Dalam laga pada saat itu, Persija berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Hanno Behrens di menit ke-15 sebelum akhirnya Frengky Deaner Missa menambah keunggulan menjadi 2-0 sebelum turun minum babak pertama. Sedangkan, gol tunggal Persis Solo hadir di menit ke-48 lewat Samsul Arif.


Kemenangan kontra Persis Solo itu tentu menambah rasa kepercayaan diri para pemain skuad besutan Thomas Doll dalam laga menghadapi PSM Makassar. Setelah, pada laga perdana Andritany Cs harus takluk dari Bali United.


Meski demikian, Persija Jakarta juga tetap mewaspadai PSM Makassar yang kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 2022/2023 berkat dua kemenangan di laga sebelumnya. Tidak terkecuali sang kapten yakni Wiljan Pluim.


"Kami paham bahwa Pluim adalah pemain yang berkualitas. Tapi bukan Pluim saja yang harus diwaspadai, semua pemain PSM juga bagus. PSM bukan seorang Pluim saja, tapi sebuah tim yang mempunyai kualitas," tutur Hansamu Yama Pranata, bek Persija Jakarta, yang dikutip dari situs resmi Liga 1.


Selain itu, Persija Jakarta akan tampil menghadapi PSM Makassar tanpa beberapa pemain pilarnya yakni Michael Krmencik, Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hahanussa yang harus menepi dengan alasan kebugaran.


Live Streaming

BRI Liga 1

PSM Makassar Vs Persija Jakarta 

Pukul 16.00 WIB 


Link 1


Link 2

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post