Link Live Streaming Juventus Vs Sassuolo, Kickoff 01.45 WIB

 


Pertandingan Juventus vs Sassuolo akan menjadi penutup pekan pertama Serie A atau Liga Italia 2022-2023. 

Duel Juventus vs Sassuolo di Liga Italia 2022-2023 bakal berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) pukul 01.45 WIB.

Aksi kedua kesebelasan bisa disaksikan melalui link live streaming Juventus vs Sassuolo yang tersedia di bagian akhir artikel.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui skuadnya tidak dalam kondisi terbaik menjelang lawa melawan Sassuolo. 

Allegri kehilangan sejumlah pemain yang mengalami cedera seperti Federico Chiesa, Paul Pogba, dan Wojciech Szczesny.

Akan tetapi, Allegri menegaskan Juventus optimistis dan menatap pertandingan ini dengan semangat membara demi meraih kemenangan. 

"Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu. Jadi, kami harus menampilkan performa yang hebat. Tentu saja, kami masih belum dalam kondisi terbaik," kata Allegri. 

"Namun, ini adalah pertandingan pertama di kandang dan stadion akan penuh. Antusiasme dibutuhkan dari kami dan para penggemar," tuturnya, dilansir dari Football Italia. 

Meski takluk dari Sassuolo di Allianz Stadium musim lalu, Juventus secara keseluruhan punya rekor mentereng ketika berhadapan dengan sang lawan di Liga Italia. 


Transfermarkt mencatat kedua tim sudah bertemu 18 kali di Liga Italia. Sebanyak 13 laga di antaranya dimenangi oleh Juventus. 


Pertandingan Juventus vs Sassuolo akan disiarkan secara langsung oleh platform layanan streaming gratis mulai pukul 01.45 WIB.

Live Streaming

Liga Italia

Juventus VS Sassuolo 

Pukul 01.45 WIB 


Link 1



Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post