Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City, Kick Off Pukul 21.00 WIB

 


Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris.


Pertandingan Chelsea vs Leicester City bakal tersaji pada pekan keempat Liga Inggris 2022/2023.


Adapun jadwal Chelsea vs Leicester City berlangsung, Sabtu (27/8/2022), Pukul 21.00 WIB.


Manajer Chelsea Thomas Tuchel ingin menjadikan laga kontra Leicester sebagai penebusan 'dosa' kekalahan dari Leeds United pekan lalu.


Dilansir dari Chelsea Chronicle, Jumat (26/8/2022), Chelsea sedang mempersiapkan pertandingan yang sangat penting besok melawan Leicester City di Liga Inggris.


Pasukan Thomas Tuchel ditundukkan 3-0 saat tandang ke Leeds United di pertandingan sebelumnya.


Jadi sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan respons saat menjamu Leicester di Stamford Bridge mendatang.


The Blues dengan cepat perlu mempertajam setelah empat poin dari tiga pertandingan pembukaan Liga Premier mereka.


Sementara itu, Leicester City memiliki awal yang lebih sulit dengan hanya satu poin dari tiga pertandingan liga mereka.


Thomas Tuchel diperkirakan akan membuat tiga perubahan pada akhir pekan ke skuad Chelsea yang dikalahkan oleh Leeds United.


Meski melakukan kesalahan besar saat melawan Leeds United, perkirakan kiper nomor satu Chelsea Edouard Mendy akan tetap diturunkan pada pertandingan melawan Leicester.


Thiago Silva juga mempertahankan posisinya dalam susunan pemain yang diprediksi ini sebagai jantung tiga bek yang selalu ada.


Dia bisa memiliki Marc Cucurella di sebelah kirinya, yang mendapat awal lagi tetapi menunjukkan keserbagunaannya dengan turun dari bek sayap ke bek tengah sisi kiri.


Sementara itu, yang pertama dari tiga perubahan bisa melihat kapten Chelsea Cesar Azpilicueta menggantikan Kalidou Koulibaly, yang diskors setelah ia dikeluarkan dari lapangan melawan Leeds.


Penggemar Chelsea bisa melihat pasangan bek sayap pada akhir pekan yang mereka tunggu-tunggu untuk dilihat kembali beraksi bersama.


Reece James tetap di XI yang diprediksi, tetapi menggeser lapangan ke posisi bek sayap kanan setelah mengisi dengan baik di bek tengah di bagian awal musim.


Perubahan kedua oleh Tuchel bisa melihat Ben Chilwell kembali ke tim awal sebagai bek sayap kiri. Ini akan membuat pemain serba bisa Ruben Loftus-Cheek turun ke bangku cadangan.


Akhirnya, poros lini tengah bisa melihat Jorginho dan Mateo Kovacic dipasangkan bersama. Jorginho mungkin akan dipilih lagi akhir pekan ini, tetapi perubahan ketiga yang diprediksi adalah Kovacic akan menggantikan Conor Gallagher.


Kovacic, gelandang tengah senilai 40 juta poundsterling , telah mengkonfirmasi bahwa dia sudah kembali dari cedera dan siap bermain lagi.


Live Streaming

Liga Inggris

Liverpool Vs Bournemouth 

Pukul 21.00 WIB 


Link 1


Link 2


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post