LINK live streaming Semifinal Indonesia Masters 2022 Pukul 12.00 WIB

 

LINK live streaming Semifinal Indonesia Masters 2022, dapat disaksikan di sini pukul 12.00 WIB. Sebanyak 10 pertandingan bakal tersaji di babak semifinal pada hari ini, Sabtu (11/6/2022) mula pukul 12.00 WIB.


Dari 10 pertandingan, empat di antaranya akan dimainkan oleh wakil Indonesia. Adapun keempat wakil Merah-Putih yanag masuk semifinal, di antaranya adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.


Kemudian, dari ganda putri, pasangan Indonesia hanya tersisa satu. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia.


Sementara dua utusan Merah-Putih lainnya berasal dari ganda putra. Kedua wakil Indonesia di nomor ganda putra adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.


Dari nomor tunggal putra, Anthony Ginting bakal dihadapkan dengan unggulan pertama dari Denmark, Viktor Axelsen. Anthony Ginting memastikan tiket semifinal usai singkirkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia lewat tiga gim, 18-21, 21-16, dan 21-15.


Kemudian, dari nomor ganda putri, satu wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia bakal berjuang merebut tiket final hari ini. Apriyani/Siti Fadia bersua wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak semifinal, usai menaklukan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-16.


Sedangkan dua wakil Indonesia di nomor ganda putra, juga akan berlaga hari ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi utusna China, Liang Wei Keng/Wang Chang.


Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan bersua wakil China lainnya hari ini. Pasangan Indonesia itu bakal menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong di laga penutup Semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini.


Dukung dan saksikan perjuangan wakil Merah-Putih di Indonesia Masters 2022 hari ini. Laga Semifinal Indonesia Masters 2022 bisa disaksikan melalui live streaming dengan cara klik DI SINI.

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post