Link Live Streaming Finalissima 2022 Italia vs Argentina, Duel Juara Euro 2020 dan Copa America 2021


Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022 pukul 01.45 WIB dinihari. Akses link live streaming tersedia dalam artikel ini.


Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina merupakan duel antara juara Euro 2020 dengan juara Copa America 2021, di mana ini merupakan turnamen mini yang pertama kali digagas oleh UEFA.


Akan tetapi, hingga saat ini belum ada media yang memiliki hak siarnya di Indonesia sehingga banyak pecinta sepak bola mencari link live streaming untuk menyaksikan Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina.


Pastikan Anda memiliki koneksi dan kuota internet yang memadai agar dapat mengakses link live streaming Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina melalui gadget atau komputer Anda dengan lancar.


UEFA membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina yang akan digelar pada Rabu, 1 Juni 2022 dinihari waktu Indonesia.


Finalissima yang digagas UEFA merupakan turnamen mini yang mempertemukan antara juara Piala Eropa versus juara Copa America.


Italia diketahui merupakan peraih juara Euro 2020, sementara Argentina adalah peraih juara Copa America 2021.


Meski Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina diprediksi akan berlangsung seru, belum ada satupun media di Indonesia yang memperoleh hak siarnya.


Sebab, Finalissima 2022 masuk dalam paket hak siar UEFA Nations League dan European Qualifiers untuk periode 2022-2026, di mana media yang mendapatkan hak siarnya juga berhak untuk menyiarkan Euro 2024.


Meski Italia tak lolos ke Piala Dunia 2022 pasca menjadi juara Euro 2020, mereka tetap akan berupaya untuk bermain dengan totalitas.


Gli Azzuri akan mengerahkan skuad terbaiknya demi memenangi turnamen sarat gengsi ini.


Sementara Argentina juga tak mau kalah unjuk gigi dengan menghadirkan Lionel Messi sebagai bintang utama.


Keberhasilan menjadi juara Copa America 2021 lalu akan mereka buktikan secara kualitas, sekaligus sebagai ajang persiapan menuju Piala Dunia 2022 mendatang.


Terlebih, Piala Dunia 2022 disebut-sebut akan menjadi turnamen pamungkas bagi Lionel Messi bersama Tim Tango.


Prediksi Susunan Pemain


Italia (4-3-3):


Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Zaniolo, Scamacca, Insigne

Pelatih: Roberto Mancini


Argentina (4-3-3):

Emiliano Martínez; Molina, Romero, Otamendi, Acuña; De Paul, Rodríguez, Lo Celso; Messi, Lautaro Martínez, Di María

Pelatih: Lionel Scaloni


Hingga saat ini, belum ada satupun stasiun televisi atau perusahaan media di Indonesia yang memiliki hak siar Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina.


Jika Anda tertarik untuk menyaksikan Finalissima 2022 antara Italia vs Argentina, Anda dapat menontonnya dengan mengklik link live streaming yang tersedia dibawah ini.

Link Live Streaming 1



Link Live Streaming 2


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post