RPP Simulasi Mengajar Calon Guru Penggerak

 


Rencana Pelakasanaan Pembelajaran RPP ini digunakan untuk memenuhi syarat sebagai Calaon Guru Penggerak CGP, materi didalamnya tentang peredaran darah, dan pantun, yang berdurasi 10 menit, dengan awal inti dan penutup.


Sebelum melakukan simulasi mengajar, CGP diwajibkan menyusun RPP dan mengunggahnya pada portal https://gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id/ sesuai dengan jadwal yang sudah diterima oleh masing-masing peserta. dikarenakan setiap peserta mendapatkan jadwal yang berbeda beda.


Rambu-rambu penyusunan RPP, petunjuk simulasi mengajar, dan petunjuk pelaksanaan wawancara dapat dilihat pada lampiran 1 Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Calon Guru Penggerak Angkatan 5.


Setelah proses unggah RPP yang akan dijadikan bahan simulasi mengajar, maka peserta menunggu konfirmasi waktu pelaksanaan dari panitia pelaksana sesuai dengan jadwal yang akan ditentukan.


Pada tahap tersebut diatas, peserta tinggal menunggu dan memantau Konfirmasi Jadwal terkait kapan pelaksanaan simulasi mengajar pada Akun SIMPKB peserta.


Untuk RPP Simulasi Mengajar Calon Guru Penggerak bisa download di link ini DOWNLOAD.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.muarapendidikan.net ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.


Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post