Surat Penunjukan Tim Teknis Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022

 

Muarapendidikan.net - Surat Penunjukan Tim Teknis Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022. Dengan hormat, dalam rangka mengoptimalkan rangkaian pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2022 diperlukan adanya Tim Teknis untuk membantu dan mengawasi kelancaran pelaksanaan ANBK di setiap Kabupaten/Kota.


Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara menunjuk dan menetapkan Tim Teknis ANBK Kabupaten/Kota dari unsur sebagai berikut:


a. Satu orang Penanggung Jawab Teknis

b. Satu orang Ketua Teknis

c. Satu orang Koordinator Teknis SMP

d. Satu orang Koordinator Teknis SD

e. Satu orang Koordinator PKBM/SKB


Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara dapat menerbitkan Surat Penetapan Tim Teknis ANBK Kabupaten/Kota Tahun 2022 atau surat pemberitahuan yang memuat daftar nama petugas dimaksud. Format daftar nama dan mekanisme unggah surat dapat dilihat pada lampiran petunjuk teknis pendaftaran.


Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.


Surat Penunjukan Tim Teknis Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022

Petunjuk Pendaftaran Tim Teknis Asesmen Nasional 2022


 A.  Keterangan

1) Penanggung Jawab Teknis

Adalah penanggung jawab pelaksanaan AN pada tingkat Kota/Kabupaten, berasal dari unsur Dinas Pendidikan.


2) Ketua Teknis

Adalah Ketua yang membawahi Koordinator masing-masing jenjang pada tingkat Kota/ Kabupaten yang berasal dari unsur Dinas Pendidikan dan memiliki pengalaman menangani ANBK.


3) Koordinator Teknis (Masing-masing jenjang)

Adalah pelaksana teknis lapangan yang betugas mengkoordinir anggota tim teknis dibawahnya untuk menangani permasalahan dan kendala serta memberikan solusi penanganan teknis.


B.  Format Daftar Nama

Daftar nama petugas yang ditunjuk menjadi tim teknis WAJIB memuat informasi nama, posisi dalam tim teknis, jabatan (pada masing-masing instansi), alamat email, dan nomor telepon/HP.

Contoh:



C.  Tim Teknis Kabupaten/Kota

1. Tim Teknis Kabupaten/Kota berkoordinasi dengan Tim Teknis Provinsi untuk mendapatkan hak akses ke laman ANBK.

2. Membuka dan masuk ke laman ANBK


Mengunggah surat penunjukan (sesuai dengan format) yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang pada menu Tim Teknis.


Link Download Surat Penunjukan Tim Teknis Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022, Klik Di Sini.


Demikian Artikel Terbaru Tentang Surat Penunjukan Tim Teknis Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2022. Semoga Ada Manfaatnya Dan Silakan Bagikan Artikel Ini Ke Sosial Media Kalian Dengan Menekan Tombol Share Di Bawah.


Jika artikel ini kurang jelas dan mungkin masih ada pertanyaan, anda bisa tanyakan pada kolom komentar yang tersedia di akhir postingan ini. Untuk dapat mengikuti berita terbaru dan mendapatkan notifikasi silahkan follow akun www.muarapendidikan.net ini. Karena akan menyajikan berita terbaru dan terpopuler di dunia pendidikan, terima kasih.

Baca Juga

Post a Comment

Semoga Bermanfaat

Previous Post Next Post