BLANTERORIONv101

Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI, SMP / MTS, DAN SMA / SMK / MA / PKLK 2020

4 May 2020
Pengumuman Kelulusan SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK 2020 - Pengumuman kelulusan siswa SD / MI SMP / MTS SMA / SMK / MA / PKLK Online, Cara Melihat Pengumuman Kelulusan siswa  SD / MI - SMP / MTS - SMA / SMK / MA / PKLK Online, Pengumuman Online SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK, Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Online dan Offline. 2021. 2022 - Pengumuman Kelulusan SMP 2020 - Pengumuman Kelulusan SD 2020 - Pengumuman Kelulusan SMA 2020 - Pengumuman Kelulusan SMK 2020.



Ujian Nasional untuk jenjang SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK 2020 di tiadakan dikarena adanya Covid 19 yang menghantui Negara Indonesia dan Pemerintah memutuskan untuk meniadakan Ujian Sekolah Untuk jenjang SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK TAHUN AJARAN 2019 / 2020.

Pengumuman kelulusan siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK menjadi moment yang di tunggu-tunggu oleh para siswa. 

Sekolah atau pihak yang berwenang telah menentukan kriteria siswa yang dinyatak LULUS sekolah. Bagi siswa yang dapat memenuhi kriteria tersebut, maka dinyatakn LULUS sekolah.

Bagi siswa yang dinyatakan lulus sekolah, maka dihimbau jangan sampai hura-hura atau konvoi karena perjalanan kalian bukan hanya sampai disini tetapi masih sangat panjang.

Kalian bisa memilih untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke perguruan tinggi atau bahkan langsung bekerja.

Okai Sobat, langsung saja simak informasi mengenai Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Tahun 2020.

A. Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Tahun 2020.

Disini kita akan bahas tentang Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK secara Online dan juga Offline. Berikut infornya :

1. Pengumuman Kelulusan Siswa SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Secara Online

Untuk sekolah-sekolah yang berada di kota besar atau sekolah-sekolah yang telah memiliki jaringan internet yang baik dan dikukung oleh sumber daya manusia yang memdai, maka pengumuman kelulusan siswa SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK akan diumumkan swcara online melalui wibsite Sekolah atau media Online lainnya.

Jadi, Informasi Pengumuman Kelulusan Siswa SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK dapat diakses secara online melalui website sekolah. Siswa siswi membuka alamat website sekolah masing-masing, kemudian membaca petunjuk untuk melihat pengumuman kelulusan.

Hal pertama yang ahrus kalian lakukan adalah membuka alamat website resmi sekolah kalian. Kemudian membaca Informasi pengumuman kelulusan secara detail lalu ikuti petunjuk yang diberikan di website sekolah tersebut.

Setelah memahami petunjuk yang diberikan, silahkan login ke portal khusus pengumuman kelulusan siswa seusi perintah yang diberikan. kemudian lihat apakah nama kalian tertera di website tersebt atau tidak.

Atau apabila kalian tidak diminta login, mungkin bisa secara langsung melihat pengumuma kelulusan melalui lampiran yang diuload di website sekolah.

2. Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Secara Langsung

Selain Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK Secara Online, Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK juga disampaikan secara langsung oleh pihak sekolah.

Sekolah-sekolah yang mengumumkan keluusan siswa secara langsung biasanya adalah sekolah-sekolah yang berada didaerah belum memadai jaringan internetnya dan belum memiliki sumber daya manusia yang memaai yang berkaitan dengan website sekolah.

Untuk sekolah-sekolah yang demikian itu maka pengumuman kelulusan siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK diumumkan secara langsung.

Siswa-siswi diharapkan datang kesekolah dengan tepat wajtu untuk mendengarkan atau melihat pengumuman kelulusan.

Biasanya siswa-siswi akan mendapatkan sebuah amplop yang berisikan selembar surat keterangan tentang kelulusan kalian. Silahkan dibuka amplop tersebut untuk melihat pengumuman kelulusan.

B. Jadwal Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK

Berikut Jadwal kelulusan siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK :
  • Pengumuman Kelulusan Siswa SMA / SMK / MA / PKLK diumumkan pada tanggal 2 Mei 2020
  • Pengumuman Kelulusan Siswa SMP / MTs diumumkan pada tanggal 5 Juni 2020
  • Pengumuman Kelulusan Siswa SD Sederajat diumumkan pada tanggal 15 Juni 2020


Demikian informasi yang dapat mimin berikan pada kesempatan ini tentang Pengumuman Kelulusan Siswa SD / MI , SMP / MTS , SMA / SMK / MA / PKLK. Mudah-mudahan informasi tersebut bermanfaat bagi kalian.

Admin mengucapkan selamat untuk kalian yang dinyatakan lulus sekolah dan ucapan semangat untuk yang belum dinayatakan lulus.

Mari bagikan atau share informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Cukup sekian informasi dari admin dan salam sukse selalu aamiin...... 

Muara Pendidikan
Situs yang membahas seputar Operator, Tekno, Android, Komputer, Driver, Anti Virus, Ujian Nasional, UKK, Semester, PMP, Dapodik, Erapot, PKG, teknologi, kesehatan, pendidikan, pendidikan karakter, pendidikan anak.

Comments