-->
NaF4MWN8Nqx4Mat9NGR7MGt4NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Otomatis Tahun 2020 Untuk Siswa SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK Menggunakan Aplikasi Auto Responder


Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Otomatis Tahun 2020 Untuk Siswa SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK Menggunakan Aplikasi Auto Responder - Ujian Nasional Jenjang SMK sudah selesai dilaksanakan, dan untuk jenjang SMA/MA, SMP/MTs, SD/MI mesti tidak dilaksanakan tetapi semua sekolah menerapkan yang namanya Pengumuman Kelulusan Untuk semua siswa Kelas 6, 9, dan 12 yang mana sekarang ini Pengumuman Kelulusan Tahun 2019/2020 bisa anda lakukan dengan cara membuat Aplikasi yang bernama Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis.

Aplikasi Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis adalah aplikasi yang dibuat untuk membalas sebuah chat seseorang secara otomatis yang mana sudah diprogram dari awal oleh admin sebagai pemegang Informasi. Aplikasi ini cocok untuk sekolah, perusahaan, atau penjual beli online yang sibuk dengan pekerjaannya dan yang akan membalas adalah robot atau bot yang secara otomatis membalas chat anda.

Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis cocok untuk sekolah yang sekarang akan melakukan pengumuman kelulusan siswanya baik itu siswa Kelas 6, 9, dan 12. Pengumuman Kelulusan untuk siswa SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK dibuat secara tidak bersamaan, pastinya untuk pertama kali yang akan melaksanakan Pengumuman kelulusan adalah jenjang SMK disusul oleh SMA/MA, Lanjut ke SMP/MTs dan Terakhir SD/MI.

Dengan menggunakan aplikasi Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis, anda akan mudah mengumumkan Hasil Ujian Nasional Siswa yang akan lulus tahun pelajaran 2019/2020. Aplikasi ini langsung menjawab semua yang sudah di sistem oleh admin. Langsung saja kita pelajari dibawah ini :

Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Otomatis Menggunakan Aplikasi Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis : 

1. Silahkan download aplikasinya di Google Playstore dengan mengetikkan kata Auto Responder Untuk WA atau anda bisa langsung download di link ini : Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis

2. Setelah anda Download silahkan buka aplikasinya AutoResponder For WA Silahkan klik pada bagian Pengaturan Notifikasi
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis

 3. Silahkan klik pada bagian ini supaya akses notifikasi berjalan dengan baik
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis

4. Jika ada notofikasi seperti dibawah ini silahkan anda klik Izinkan
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis 02

 5. Klik pada bagian Tambah ( + )
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis 02

6. Nah, disini tolong anda perhatikan, Bot / Komputer akan menjawab ngawur jika anda menggunakan kata kunci seperti @ atau ; atau , atau (
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis

7. Pada bagian Pesan Diterima anda bisa menulis nomor peserta Ujian Nasional disekolah anda. Misal Atas Nama Khosnul Khatimah Mempunyai Nomor Ujian 010510144007 maka silahkan tulis nomor tersebut dan silahkan klik Centang Nah, tugas anda sudah selesai
Cara Membuat Pengumuman Kelulusan Siswa Auto Responder Untuk WA Balasan Otomatis

8. Selesai
9. Sekarang tugas siswa untuk chat ke nomor yang menginstal dan membuat aplikasi Auto Responder For WA.

Silahkan kirim pesan ke admin atau pembuat aplikasi Kelulusan Online misal nomor admin 085203479826 maka anda bisa mengirim chat ke nomor tersebut dengan cara ketikkan Nomor Peserta Ujian Nasional Anda. Misal Seperti dibawah ini : Silahkan ketik 01050144007 maka nanti bot akan langsung membalas secara otomatis.

Bagaimana cukup gampang bukan. Jika informasi ini bermanfaat silahkan share ke semua teman-teman guru terutama waka kurikulum di sekolah anda mengajar. Terima kasih semoga bermanfaat.

Share This Article :
Muara Pendidikan

Situs yang membahas seputar Operator, Tekno, Android, Komputer, Driver, Anti Virus, Ujian Nasional, UKK, Semester, PMP, Dapodik, Erapot, PKG, teknologi, kesehatan, pendidikan, pendidikan karakter, pendidikan anak.

Click here for comments 1 Comments:

  1. itu database jawabannya dapat dari mana gan? dipersipkan dulu gitu dalam bentuk excel atau bagaimana?

    ReplyDelete
3594352797841265890